The Wedding Of

Ria & Calvin

Jumat, 21 Januari 2022

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Couple

Assalamu'alaikum
Warahmatullahi Wabarakatuh

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, mohon do'a restu Bapak/Ibu/Saudara/i dalam rangka melangsungkan pernikahan putra putri kami:

Chaerul Choriah Siti Utami

Putri Pertama dari Bapak Remy Abdul Malik
& Ibu Karmini

&

Calvin Aditya Bagaskara

Putra Kedua dari Bapak Kustoyo
& Ibu Vivin Apriliawati

Save The Date

Yang InsyaAllah akan dilaksanakan pada:

Akad Nikah

Masjid Agung Tuban

Resepsi Nikah

Perum Griya Tirta Asri No.11

Penambangan Semanding Tuban

THE WEDDING OF

Ria & Calvin

Jumat, 21 Januari 2022
Live di Instagram :
@calvinab
@chaerulcsu

Story

"Pernikahan bagaikan rantai dari cincin emas, diawali dengan secercah sinar terang dan diakhiri oleh keabadian."

Obrolan Ringan

Hari dimana Kisah Kasih Kami bermula. Obrolan ringan dan sederhana Kami dimulai.

Curi curi pandang

Setelah 1 bulan berkenalan, pertama kalinya Kami bertemu. Jangankan bertegur sapa, hanya curi" pandang disela pekerjaan masing".

Bertemu Orang Tua

Pertemuan kedua yang cukup dramatis namun berakhir romantis. Kami bertemu Orang Tua satu sama lain. Debur ombak menemani kehangatan malam itu.

Awal melangkah

3 minggu kemudian, kedua Orang Tua kami saling bertemu. Dan hari ini menjadi awal Kami untuk melangkah ke jenjang Pernikahan.

Kehangatan Suka Cita

Pertemuan dua keluarga besar pun terlaksana dengan penuh kehangatan dan suka cita. Menuju hari yang Kami tunggu pun semakin dekat.

Momen Spesial

Berawal dari perjodohan oleh seorang Kakak, perkenalan yang singkat, komunikasi yang intens hanya dihari jumat, yang semula berbeda bidang dan pekerjaan namun dengan jalan yang diberikan Tuhan Kami menjadi 1 bidang dan pekerjaan.. Hari yang menjadi awal dari lembaran kehidupan baru Kami akan segera tiba..
Mohon doa dan restu untuk Kami, semoga kisah kasih Kami disejatikan, cinta dan sayang Kami senantiasa dikekalkan..

Kirim Ucapan & Doa

WDP_03_WISHES.png
Whiesa Daniswara Tidak Hadir
Ciee akhire nikah. Selamat menikah rara dan suami. Senoga selalu diberikan keberkahan dalam menjalani rumah tangga dan sakinnah mawaddah warrahmah. Amiin amiin amiin
WDP_03_WISHES.png
Nilak Tidak Hadir
Rara selamat menikaah 🌻🌻 lancar lancar acaranyaa, semoga sakinah mawadah warahmah pernikahannya amiin amiin
WDP_03_WISHES.png
Alfi Burhan Tidak Hadir
Sorry pon akhire raiso teko wkwk, langgeng sak lawase.
WDP_03_WISHES.png
Sutrisno Akan Hadir
Selamat semoga sakinah mawadah warohmah
WDP_03_WISHES.png
Muhdi Hadir
Langgeng Sampek tuwek...πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
WDP_03_WISHES.png
Stevani Gunawan Alisabet Tidak Hadir
Semoga sahabat/mymom mendapatkan orang yang tepat yang bakal temenin mommy sampe maut yang bisa memisahkan kalian berdua. Semoga kehadiran pasangan hidupmu mas calvin bisa melengkapi kekosongan yang selama ini kamu cari ya mom. I love u
WDP_03_WISHES.png
Mama raja Akan Hadir
Selamat om calvin dan tante...smg selalu dilancarkan hari H nya.....bahagia selalu aminnn
WDP_03_WISHES.png
Raja knalpot Hadir
Semoga SAMAWA om, om kelpon udah nikah harus bisa lebih dewasa dalam bersikap. Jangan lupa malam pertama ucapkan doa, biar gak diganggu sama 😈 wkwkw
WDP_03_WISHES.png
Teza Tidak Hadir
Waaa, congrats RaraπŸ₯° Semoga dilancarkan acaranya dan menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmahπŸ˜πŸ˜‡ Aamiinn🀲
WDP_03_WISHES.png
Ojietz Akan Hadir
Selamat yo vin mugo" ng cepet diwei momongan sing akeh ....akeh anak akeh rejeki amiiinnn
WDP_03_WISHES.png
Edy Sibung 007 CEVIX Akan Hadir
Yang Di Sayang Bisa Lepas,Yang Udah Sangat Dekat Belum Tentu Jodoh,,Yang Baru Kenal Jadi Jodoh...Itulah Kuasa Allah SWT,,,,,pokoknya SAMAWA buat dulurku Calvin ,Lancar Segalanya,Amin
WDP_03_WISHES.png
Farizsbrt Tidak Hadir
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir Mugi2 lancar lan barokah yoo
WDP_03_WISHES.png
Tiar Leo Akan Hadir
Di lereni olehe ngawur
WDP_03_WISHES.png
Nilla+bor Akan Hadir
Semoga lancar sampai hari H riaaa
WDP_03_WISHES.png
Mahmud Tidak Hadir
sip sip ra,mugo mugo dadi keluarga sing bahagia dunia akhirat,pokoke tahun iki kudu target anak 1
WDP_03_WISHES.png
Bang Can Akan Hadir
SAMAWA untuk kedua mempelai
WDP_03_WISHES.png
Char Akan Hadir
Selamat menikah Chor, selamat menempuh ibadah terpanjang, doa terbaik gawe awkmu, keluargamu kabeh pokoke, aamiin Bariki aku nyusul kok, sans :v
WDP_03_WISHES.png
Char Akan Hadir
terbaik gawe awkmu, keluargamu kabeh pokoke, aamiin Bariki aku nyusul kok, sans hehe :v
WDP_03_WISHES.png
Nophiaa Akan Hadir
Selamat mbok eee.. Lancar sekabehe yaa berkah selalu πŸ₯°
WDP_03_WISHES.png
Lelak Anak Dua Tidak Hadir
Seneng banget denger Rara akhirnya nemu tempat berlabuh, tapi maap ya bun aku absen lahiran anak kedua dulu, doanya pasti selalu terucap agar kamu dan pasangan bahagia selalu 😍😍😍
WDP_03_WISHES.png
Yuri Tidak Hadir
Bismillah semoga lancar ya Rara πŸ’ Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah Warrahmah, aamiin 🌼
WDP_03_WISHES.png
Riana Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru Rara ❀ Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warrahmah. Lancar barokah untuk segala urusan dan rezekinya. Aamiin aamiin ya Allah πŸ₯°πŸ™πŸΌ
WDP_03_WISHES.png
Widya Kecil Akan Hadir
Terkejoodd Happy Wedding Rara ❀️ Samawa bahagia dunia akhirat mantap mantap πŸ™ˆ
WDP_03_WISHES.png
Enggar Kusuma Akan Hadir
So happyyyyyyy. Semoga diberikan kelancaran dan keberkahan untuk pernikahannya yaa ❀️
WDP_03_WISHES.png
Enggar Kusuma Akan Hadir
So happyyyyyyy. Semoga diberikan kelancaran dan keberkahan untuk pernikahannya yaa ❀️
WDP_03_WISHES.png
Enggar Kusuma Akan Hadir
So happyyyyyyy. Semoga diberikan kelancaran dan keberkahan untuk pernikahannya yaa ❀️
WDP_03_WISHES.png
Gembul Tidak Hadir
Mami sangar pol, lancar nggihh miiiii, bahagia selalu yaahhhh~
WDP_03_WISHES.png
RakhmaDian Akan Hadir
mamiku, kesayangankuu.. lancar selalu untuk mami, semoga diberikan kebahagian mih. missyou and iloveyou!😭🀍✨
WDP_03_WISHES.png
Ishak Akan Hadir
Wah sahabatku, terharu aku. Selamat melanjutkan kehidupan barumu, ingat selalu kami yang dulu pernah menjadi bagianmu.
WDP_03_WISHES.png
Wahyu Hadir
Selamat buat mas calvin semoga samawa...... Salam tembak dalam cussss
WDP_03_WISHES.png
Wawan Akan Hadir
Wes wayahe leren yaa bro wkwkwk Wes tak dungakno lancar kabeh yaa, do'a terbaik untuk kedua mempelai semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah
WDP_03_WISHES.png
Wawan Akan Hadir
Wes wayahe leren yaa bro wkwkwk Wes tak dungakno lancar kabeh yaa, do'a terbaik untuk kedua mempelai semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah
WDP_03_WISHES.png
initiaL R Akan Hadir
Wes Yo Wayahe gantung sepatu Wes buyar kikukΒ²e Saiki waktunya menata masa depan Semoga samawa
WDP_03_WISHES.png
Vera fidiyawati Akan Hadir
Selamat kelpon Sakinah mawadah warahmah πŸ™πŸŒΉ
WDP_03_WISHES.png
vara Akan Hadir
terharu
WDP_03_WISHES.png
Nisrina Tidak Hadir
Selamattttt ponπŸ₯³ samawaa yoo cuy
WDP_03_WISHES.png
Difariel Y.A Tidak Hadir
Selamat pon , leren berkelanane wkwk , samawa yoo
WDP_03_WISHES.png
Ninda Tidak Hadir
Happy for you pon, samawa and happily ever after ya.

RSVP
( Konfirmasi Via Whatsapp)

Hope to see you soon, Stay safe and healthy!

Kami menerima kado pernikahan dalam bentuk digital melalui tombol di bawah ini :

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan harap menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5Β°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

Turut berbahagia
Segenap keluarga besar

Ria & Calvin

Home

Couple

Event

Gallery

Story&
Wishes
ria calvin1
Ria & Calvin
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk hadir Di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Kado Digital

Kami menerima kado pernikahan dalam bentuk digital di bawah ini :

An. Calvin Aditya Bagaskara
217001008853503
Copy No Rek
An. Chaerul Choriah Siti Utami
656801010924501
Copy No Rek

Terima Kasih

Klik tombol 'X' untuk kembali..