The Wedding Of

Ferdi

dan

Lia

SABTU

14 | 05 | 2022

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Kepada Yth.

Bapak/Ibu/Saudara/i

Nama Tamu

Di Tempat

Shallom !

Tuhan Membuat segala sesuatu indah pada waktunya Indah Saat dia mempertemukan, indah saat dia menumbuhkan kasih dan indah saat dia mempersatukan putra putri kami dalam suatu ikatan pernikahan kudus

Ferdinandus Sina Koten

Anak Kedua dari Empat Bersaudara
Bapak Markus Ama Koten
& Ibu ( Alm ) Lusia Bunga Welan

&

Maria Natalia Nona Wutun

Anak Keempat dari Lima Bersaudara
Bapak ( Alm ) Paulus Lanang Wutun
& Ibu Paulina Pulo Henakin

Acara Kami

"Dan di atas semua nya itu
kenakanlah kasih sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan."

- Kolose 3 : 14 -

Pemberkatan Nikah

Sabtu

14

2022

Mei

Pukul 13.00 - Selesai

Alamat

Gereja Maria Bunda Karmel

( Kapel St Theresia Liseux ) Jln Karmel Raya No 2

Resepsi

Sabtu

14

2022

Mei

Pukul 15.00 - Selesai

Alamat

Guji Baru

Gg Damai 3 No 234

Ucapan & Doa

Berikan ucapan terbaik untuk kedua mempelai

Buche Sakamarga & Keluarga Tidak Hadir
Selamat Menempuh Hidup Baru untuk Lia dan Ferdi. Semoga bisa langgeng dan bisa cepat mendapatkan keturunan yach. Tuhan memberkati Rumah Tangga kalian....Gbu
Hendra Terutung & Gwenda.Kandouw Tidak Hadir
Selamat atas pernikahan Lia dan Ferdinandus. Selamat menempuh hidup baru. Tuhan Yesus memberkati rumah tangga kalian.
lie ferry Hadir
Happy Wedding Lia & Ferdi Smoga menjadi keluarga besar yg bahagia dan pnya banyak anak ya.. Amin πŸ™πŸ˜‡
Beatrix P. Hadir
Selamat Berbahagia untuk Lia dan Ferdi... Semoga menjadi keluarga kudus yang diberkati Tuhan sampai maut memisahkan. AMIN
Mila Zakia Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru... Semoga di beri kemudahan sampai hari H... Langgeng terus sampai maut memisahkan aamiin..
Mikael Vebrianus Jevi Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup Baru Kk Happy ever afrer n God BlessπŸ˜‡
Benedikstus ole sogen Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru .langgeng smpe opa oma...
Maria Muda Liwun 🐩 Hadir
Sejatinya pernikahan adalah lembaran baru kehidupan, kebahagiaan, kebersamaan, dan hal-hal baik lainnya yang menyertai. Selamat menempuh hidup baru🌻
Dino dasilva Akan Hadir
Semoga langgeng sampeh Oma opa
Maria gabriela E.J. koten Hadir
Selamat atas pernikahannya ka ferdi dan istri.. Semoga selalu bahagiaπŸ˜ŠπŸ€—
Emilia sri wati Hadir
Semoga Bahagia selama nya Tuhan Yesus Memberkati
Komaludin Akan Hadir
Smoga menjadi keluarga sakinah warohmah ya lia
Daniel Koban Hadir
Selamat kak Lia dan suami ❀❀❀❀❀❀
Agnes Eva Akan Hadir
Happy Wedding Lia....., Selamat menempuh hidup baru, smoga bahagia dan langgeng 😘😘😘
Maria natalia & ferdinandus Hadir
Semoga lancar acaranya,dan langgeng sampe kake_nene (amin)
Ninik & Suami Akan Hadir
Akhirnya.....selamat ya kk Bone... happy wedding semoga langeng sampai maut memisahkan aamiin.....
Andri KEP XX Tidak Hadir
Selamat ya Lia dan Ferdi Semoga menjadi keluarga yang diberkati Tuhan
Abdul & The Coffee Theory Akan Hadir
Yawlaaaahh temen artis papan atas gw akhirnyaaa melepas masa jalangnyaa.... Lancaarr2 yaa bonee, tissue gw smpe abis saking terharunyaaaaa.. bisa2nya gw disalip lagiii... Gw kapan dong boneee nikahnyaaa?? 😭😭
Yunita Sari Akan Hadir
Happy wedding mbon... Semoga di berkati selalu dan dilancarkan segalanya.. aamiin
Eki dan istri Hadir
Semoga acaranya berjalan dengan lancar dan di berikan kemudahan atas semuanya aminn
iNdRaNjaR Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru, Sakinah, mawadah, warrahma.
Aan Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru
Evi dan suami Hadir
Happy wedding for my best friend maria natalia .. May your marriage be blessed by God And i hope you always happy until the end of life . Love you zeyeengggg
Riska Hadir
Bone Lancar selalu..dan berkah pernikahannya
Eva satriani Akan Hadir
Kk bone selamat,,, Bahagis selalu semoga lancar sampai hari Hnya,
Ronaldo Sudirjo Hadir
Semoga langgeng selalu kakak berdua πŸ™πŸ»
Dita Akan Hadir
Selamat ya Bone, Bahagia selalu dan lancar sampai hari HπŸ˜‡πŸ₯°πŸ₯³
Maya n suami Hadir
Selamat menempuh hidup baru,semoga langgeng sampai kakek nene,semoga lancar sampai hari H
Frida n dodi Hadir
Slamet menempuh hidup baru, smoga langgeng smpai kakek nenek. Cepat dpat momongan aamiin🀲🀲🀲
Nurani Hadir
Selamat menempuh hidup baru Semoga menjadi keluarga yg bahagia..
Ananda&Zen Akan Hadir
Selamat ya kak bone! Semoga bahagia selamanya πŸ˜™πŸ’“
Panca Tidak Hadir
Happy Wedding, Lia Semoga dilancarkan sampai hari H yaaa... Turut bahagia mendapat kabar satu temanku akhirnya menemukan pasangan yang akan menemani menjalani kehidupan sebagai hamba Tuhan 😊 Semoga kalian akan selalu menjaga dan saling support dalam kondisi apapun. Maaf banget aku ga bisa hadir, karena udah ga di Jakarta πŸ™πŸ» Doa yang terbaik untuk kalian yaaaa God Bless You
Dimas n Sari Akan Hadir
Wahh,selamat menempuh hidup baru ya tante,semoga langgeng smpe oma opa,,
Maya Akan Hadir
Akhirnya penantian yg ditunggu2 dtg jg, smga langgeng smp maut memisahkan kalian, smga lancar smp hari H
Saras & Akbar Tidak Hadir
Selamat ya Nona Wotun😍πŸ₯°.... Semoga lancar acara nya..... Bahagia hingga maut memisahkan.....Maaf ya Ka Saras nggak bisa datengπŸ™,,,, cz baru lahiran πŸ™πŸ™
Ilham Permana Kusuma Bangsa Angka Wijaya Diningrat Wangsa Atmawirana Jaya Mangun Karsa Anggara Rama Akan Hadir
Mengucapkan.. Ya Allah duit THR udh abis si Bone pake ngundang lg 😭 πŸ˜…πŸ˜… Alhamdulillah.. Selamet ya Bone semoga sehat selalu dan dilancarkan sampai hari H nya nanti.. Aamiin.. Walaupun hati rasa sedih di tinggalkan olehmu tapi aku tau bahwa cinta itu tak mesti memiliki.. Aku ikhlass Aku ridho Aku rela melepaskan mu demi lakilaki barumu.. Selamat menpuh hidup baru ya nona wutunn..
Hendra Silitonga Hadir
Semoga lancar sampai hari H Penantian yg ditunggu" akhirnya akan tiba waktu nya Doa terbaik untuk semua persiapannya & kelancaran acara nya nanti Amin Gbu Ambon
Danang & Tina Akan Hadir
Wishing you a lifetime of love and happines
Windi Jeje Bobor Bella Hadir
Keneeee.. finally Semoga lancar acaranya dan bahagia selalu sampai maut memisahkan πŸ₯°πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ€
Mamang Boy Hadir
Finally netly ❀️ Semoga lancar sampe hari H mamang doain πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
Lara & suami Akan Hadir
Semoga lancar2 Langgeng smpai maut memisahkan.. Cinta abadi selamanya..😍
Nene Akan Hadir
Selamat yaa.. semoga lancar sampai hari H yaa.. πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰
Unyill Akan Hadir
Akhirnya jodoh datang diwaktu yang tepat... I'm so happy darling... Sehat2 lancar sampai hari H yaa Keneeee πŸ₯°πŸŒΌπŸ˜˜
Hendry.sihombing Akan Hadir
Berbahaggialah untuk ke dua mempelai yg selalu di berkati dan d rahmati jesus.dan selalu bersama dalam setiap keadaan suka dan duka .kasih TUHAN beserta kalian slamanya.GBU
Dina Mariana + keluarga Hadir
Akhirnya pecah juga telornya,, happy wedding for you my best friend. Dari awal gw denger lu mau dilamar aja gw seneng banget, dan akhirnya sampai kepelaminan, semoga lu dan suami jadi keluarga yang penuh kasih sayang dan saling mengisi satu sama lain. Langgeng ya kawan gw yang paling gokil.. I love you sobat😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘
MARIA SKOLASTIKA LEPANG KOTEN Hadir
Selamat menempuh hidup Baru KakaKu Berdua... Langgen selalu sampai tua nanti....Bahagia selalu ya 😊Tuhan memberkati πŸ™
Maria Verenia / Vivi Hadir
Selamat ya Ferdi dan Lia. Selalu berbahagia dan saling mengasihi dlm kondisi apapun. Jadikan selalu Tuhan Yesus sbg kompas dlm mengarungi bahtera rmh tangga kalian. Gbu guys....
Maria Verenia / Vivi Hadir
Selamat ya Ferdi dan Lia, selalu berbahagia dan saling mengasihi dlm kondisi apapun dan jadikan Tuhan Yesus sbg kompas dlm rmh tangga kalian. Gbu
Ester n Fam Akan Hadir
Happy wedding Wutun & FerdiπŸ€΅πŸ‘°πŸ’˜πŸ’•β€¦..Wishing you a lifetime of love and happiness πŸ’žπŸ’žβœοΈ
Noer khadijaj ( Nuii) 😁 Akan Hadir
Selamat ya ka lia semoga samawaπŸ₯°πŸ™Œ
Ade Saputri (temen ka vero) Akan Hadir
Selamat buat ka liaa, semoga jadi keluarga yg bahagia yaa kakkπŸ₯°
Silve Tenawahang Akan Hadir
Selamat menikah, Abangku. Dengan pernikahan ini, maka sempurnalah kehidupan kalian. Warnailah pernikahan dengan saling menghormati, menyayangi, dan saling menolong dalam ketaatan satu sama lain. Semoga Tuhan selalu melimpahkan petunjuk, rahmat, dan berkah kehidupan, serta rezeki yang halal.Amin
HK Hadir
Semoga cinta yg tumbuh sllu bersemi tak trbatas musim..Selamt menempuh hidup baru..
Beatriks Lilianty Rerek Liwun Hadir
Happy Wedding Nana dan Mei Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang berbagiaa, penuh cintaa dan langgeng sampai tua nanti πŸ˜ŠπŸ™
Kristina Welan Hadir
Semoga menjadi keluarga yang harmonis dan penuh dengan berkat sampai akhir nanti Kaka berduaβ€οΈπŸ™

RSVP
( Konfirmasi Via Whatsapp)

Wedding Gift

Kami menerima kado pernikahan dalam bentuk digital melalui tombol di bawah ini :

Atas kehadiran dan do’a restu dari Bapak/Ibu/Saudara/i sekalian, kami mengucapkan Terima Kasih.

Salam Sejahtera

Kami yang berbahagia

Ferdi & Lia

Ferdi & Lia
Bapak/Ibu/Saudara/i
Tanpa mengurangi rasa hormat, kami bermaksud mengundang Anda untuk menghadiri acara pernikahan kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Kado Digital

Kami menerima kado pernikahan dalam bentuk digital di bawah ini :

An. Maria Natalia
4500230440
Copy No Rek

Terima Kasih

Klik tombol 'X' untuk kembali..