The Wedding Of

Ayu & Junayd

Minggu, 20 Maret 2022

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Couple

Dengan Memohon Rahmat Dan Ridho Dari Allah SWT. Kami Bermaksud Menyelenggarakan Syukuran Pernikahan Putra Putri Kami :

Ayu Fitria Ningsih

Putri Pertama Dari :
Bapak. Sukron & Ibu Supartini

Junaidi Karim Abdullah

Putra Keenam Dari :
Bapak. Wagimin & Ibu. Ratna

Save The Date

Yang InsyaAllah akan dilaksanakan pada:

Akad Nikah

Kediaman Mempelai Wanita

Desa Nusantara Air Sugian

Resepsi Nikah

Kediaman Mempelai Wanita

Desa Nusantara Air Sugian

Quotes

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"

- AR-RUM 21 -

Kirim Ucapan & Doa

WDP_03_WISHES.png
Rido setiawan Tidak Hadir
Selamat menjadi suami yang baik buat istri nya mas junet, semoga jadi keluarga yang saling surga mensurgakan mempunyai keturunan yang soleh dan soleha ya, sukses dunia dan akhirat selalu., ๐Ÿ™๐Ÿฝ๐Ÿ˜Š
WDP_03_WISHES.png
Dodi Hairuddin Tidak Hadir
Semoga Allah SWT faring aman selamat lancar dan barokah net dunia akhirat aamiin
WDP_03_WISHES.png
Ella Tidak Hadir
Semogaa Allah paring kelancaran sampe Hari H dan diberikan keluarga yang sakinah mawadah warohmah... Happy ever after kak juneddd dan mb ayuuu
WDP_03_WISHES.png
Muhammad nurhadi Tidak Hadir
Mantapp..selamatbbuat junet Dan ayu smoga jdi pasangan yng sakinnah mawaddah warrohmah..
WDP_03_WISHES.png
Noni Noviyanti Hastini Tidak Hadir
Selamat buat mas junet dan mbak ayu. Semoga allah paring kelancaran smpe hari H. Semoga allah paring jadi keluarga yg sakinnah mawadda warrahma cpet d kasih momongan yg soleh solehah amiin๐Ÿ˜‡. Dk dateng aku net. Jauh nian kau nikah hahahaha
WDP_03_WISHES.png
Rama satria Tidak Hadir
ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ููู‰ ุฎูŽูŠู’ุฑู
WDP_03_WISHES.png
Dina ulya sabbila Tidak Hadir
semoga Allah paring kelancaran sampe hari H dan dijadikan keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah buat mba ayu & wak kunet โ™ฅ
WDP_03_WISHES.png
Tebak dewek syapo Tidak Hadir
Semoga lancar sampe hari H jok
WDP_03_WISHES.png
widio pramono Tidak Hadir
semoga lancar sampai hari H, Doa'i semoga cepet nyusul wkwk.
WDP_03_WISHES.png
Jefry Hidayat Tidak Hadir
Alhamdulillah ,semoga dilancarkan sampai hari H dan dijadikan keluarga yang sakinah mawaddah warohmah, Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir ๐Ÿคฒ๐Ÿป
WDP_03_WISHES.png
MRizky Tidak Hadir
Alhamdullilah mas junedd sampun rabii...mugi2 allah paring acaranya berjalan dengan aman selamat lancar barokah.. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohma Memiliki keturunan yg sholih/ha pintar berakhlaqul karimah jujur bisa menjadi amal jariah ...๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ’–๐Ÿ’– Maaf blm bisa datang keacaranya nnti .๐Ÿ˜
WDP_03_WISHES.png
Adam Tha'bary Tidak Hadir
Alhamdulillah Junaidi karim , Semoga Allah memberikan yang terbaik bagi keluarga anda nantinya setelah menikah,,, maaf saya tidak bisa hadir karna sedang di Sukabumi... ๐Ÿค—
WDP_03_WISHES.png
SEPTI MISRIAWATI Tidak Hadir
finally, may Allah give you smoothness and blessings until the day of H, and become a sakinah mawaddah warahmah family,, Amiin
WDP_03_WISHES.png
Shinta Tidak Hadir
Semoga Alloh paring kelancaran dan kebarokahan sampe hari H utk kak junet dan mbk ayu dan Semoga Allah paringi jadi keluarga sakinah mawaddah warrohma. Aamiin
WDP_03_WISHES.png
Mb rini purlis Tidak Hadir
Semoga allah paring kelancaran sampai jari H .. Dan allaah jadikan keluarga sakinah mawaddah warrahmah.. Semoga d beri keturunan yg sholih sholihah
WDP_03_WISHES.png
fosan Hadir
semoga diberikan kelancaran n kebarokahan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah ,amiin
WDP_03_WISHES.png
Yunda Tidak Hadir
Alhamdulillah, kak junet dan mbk ayu Semoga Allah paringi jadi keluarga sakinah mawaddah warrohma. Langgeng terus dan semoga cepet di beri momongan InsyaAllah datang ke acara, hehe
WDP_03_WISHES.png
Cicilia Agustina Tidak Hadir
Cieeeee yg mau halal samawa ya kaya ny gak bisa Dateng deh ntar mba aja yg Dateng pas aku nikah ye wkwk doa ny yg baik baik aja cepet buat Dede biar aku di panggil Tante yg banyak buat ny ok ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š
WDP_03_WISHES.png
husni dina azizah Tidak Hadir
selamat ya sayy๐Ÿค—semoga di dalam pelaksanaan pernikahan di berikan aslb dan bisa menjadi keluarga yang samawa dan cepat di berikan anak yang sholeh sholehah
WDP_03_WISHES.png
MUHAMMAD HISBULLAH JOKO PRASETIO, MM Hadir
Selamat ya, semoga siap berumah tangga
WDP_03_WISHES.png
MUHAMMAD HISBULLAH JOKO PRASETIO, MM Hadir
Selamat ya, semoga siap berumah tangga
WDP_03_WISHES.png
MUHAMMAD HISBULLAH JOKO PRASETIO, MM Hadir
Selamat ya, semoga siap berumah tangga
WDP_03_WISHES.png
MUHAMMAD HISBULLAH JOKO PRASETIO, MM Hadir
Selamat ya, semoga siap berumah tangga
WDP_03_WISHES.png
MUHAMMAD HISBULLAH JOKO PRASETIO, MM Hadir
Selamat ya, semoga siap berumah tangga
WDP_03_WISHES.png
MUHAMMAD HISBULLAH JOKO PRASETIO, MM Hadir
Selamat ya, semoga siap berumah tangga
WDP_03_WISHES.png
MUHAMMAD HISBULLAH JOKO PRASETIO, MM Hadir
Selamat ya, semoga siap berumah tangga
WDP_03_WISHES.png
MUHAMMAD HISBULLAH JOKO PRASETIO, MM Hadir
Selamat ya, semoga siap berumah tangga
WDP_03_WISHES.png
MUHAMMAD HISBULLAH JOKO PRASETIO, MM Hadir
Selamat ya, semoga siap berumah tangga
WDP_03_WISHES.png
MUHAMMAD HISBULLAH JOKO PRASETIO, MM Hadir
Selamat ya, semoga siap berumah tangga
WDP_03_WISHES.png
MUHAMMAD HISBULLAH JOKO PRASETIO, MM Hadir
Selamat ya, semoga siap berumah tangga
WDP_03_WISHES.png
MUHAMMAD HISBULLAH JOKO PRASETIO, MM Hadir
Selamat ya, semoga siap berumah tangga
WDP_03_WISHES.png
Agustina Tidak Hadir
Selamat ya mba ayu.semoga allah paring aman lancar barokah pernikahan e sampean .amit wae lek kulo katah salah e bek pean.semoga bisa jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah.semoga di beri rizki yg barokah dan keturunan yg barokah. Amin....
WDP_03_WISHES.png
Adhella Ulfa Tidak Hadir
Lancar barokah sampek hari H mbooook. Mugi" dados keluarga ingkang sakinah mawaddah warohmah, aamiiin. Bisa jadi istri yg thoat sakdermo karna Allah๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ’ž
WDP_03_WISHES.png
Rani Ramadhani Tidak Hadir
Barakallahulakuma mba ayu ,,semawa lancar barokah semoga jadi istri Solehah idaman suami menjadi ratunya suami pokonya sakinah mawadah warahmah sampai surga di beri anak2 yg barokah rezeki yg banyak melimpah barokah bisa sodakoh yg banyak di beri Akhlakul Karimah yg baik barokah doa banyak2 buat mba dan suamii yg akan menempuh hidup baru
WDP_03_WISHES.png
M Khoirul Anwar Akan Hadir
Assalamu'alaikum we wb.. Hhhh selamat y diluk neh neng ngarep e penghulu, seng maune maju mundur saikii wes positif insyaallah sahh ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah lahir batin aminn yarobbal'alaminn,, maaf mong iso dungakno sampean go selawase kmbk seng saikii,, ojoo bubar kyok bocil ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ dan maaf juga nek aku nggak janji iso tekoo ora nee mong y insyaallah nek ngk enek halangan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Wassalamu'alaikum wr wb..
WDP_03_WISHES.png
Sinta Nur Fauziah Tidak Hadir
Aaaaaaa mba ayuuu,barakallah๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅบ semoga jadi keluarga yang samawa barokaaahhh yaaaaaaaaaaa๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ
WDP_03_WISHES.png
Nur Azizah Hadir
Barokallahulakum mb ayuu dn mas junaid
WDP_03_WISHES.png
uullaannn nihh Tidak Hadir
Lancarr barokahh mbaa ayuuu, barakallahulakuma mbaa sedih sekalii rasanya ank didik baruumu ini tdk bs hadir๐Ÿซ‚
WDP_03_WISHES.png
Afuuu.... Tidak Hadir
Samawa mb ku..... Maaf gk bisa dateng๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ฃ.... Sayang mb ayu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜
WDP_03_WISHES.png
salvanisa azzalia zahara (murid mu yang paling gemuy) Tidak Hadir
mba ayy lancar barokah yaa ,doain nisa disini lancar barokah juga pendidikan nyaaa ,mbaa ayy sehat2 yaaaaa ,salam buat maass juneddddsss
WDP_03_WISHES.png
Maman dan Tyara Akan Hadir
Gass....

Hope to see you soon, Stay safe and healthy!

Kami menerima kado pernikahan dalam bentuk digital melalui tombol di bawah ini :

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan harap menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5ยฐC)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

Turut berbahagia
Segenap keluarga besar

Ayu & Junayd

Home

Couple

Event

Wishes
kartun syari coklat putih
Ayu & Junayd
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk hadir Di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Kado Digital

Kami menerima kado pernikahan dalam bentuk digital di bawah ini :

An. RATNA
574401013713532
Copy No Rek

Terima Kasih

Klik tombol 'X' untuk kembali..